SELAMAT DATANG

Minggu, 05 Juni 2011

Diculik Teman FB, Devie Mengaku Dihipnotis

Posted by wandy Rilex on 22.04

BANDUNG – Devie Permatasari (13), siswi SMPN 28 yang hilang sejak 5 Oktober lalu mengaku lega bisa pulang setelah 15 hari hilang. Selama pergi bersama pria yang dikenalnya dari Facebook, Devie mengaku seperti dihipnotis. “Saya ikut dengan Kak Reno karena sudah janjian mau jalan-jalan. Pas masuk mobil, saya seperti tidak ingat apa-apa,” kata Devie saat ditemui wartawan di Mapolsektabes Lengkong, Kamis (21/10/2010).
Menurut Devie, di mobil hanya ada mereka berdua (Devie dan Tofik). Awalnya, kata dia, mereka hendak pergi ke Lembang. Namun tidak jadi dan terus berangkat ke Ciater.
“Saya sempat dibawa ke rumah orang tuanya di Pagaden. Dia bilang, kalau ada yang nanya, saya pacarnya,” kata Devie.
Devie mengaku menjual giwang dan HP miliknya untuk biaya jalan-jalan. Kedua barang miliknya tersebut, kata Devie, akan diganti jika Reno sudah memiliki uang.
“Saya menjual giwang dan HP untuk biaya jalan-jalan. Karena saat itu, posisi kak Reno (Tofik) sedang tidak punya uang. Tapi nanti diganti,” kata Devie yang mengaku diiming-imingi.
Devie Permatasari (13) seorang siswi Kelas 2 SMPN 28 Jalan Solontongan Bandung hilang sejak 5 Oktober lalu. Diduga, putri kedua pasangan Usdi Ruswandi (52) – Siti Aisyah (43) diculik teman lelakinya yang baru dikenal di Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • Nikmati Menu Seadanya Bray/Sista